Laznas DDII Jatim Bantu Logistik Perlengkapan Mandi untuk Penyintas Banjir di Kec Bandar Kedungmulyo, Jombang



Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com "Rabu, 10 Februari 2021, LAZNAS Dewan Dakwah Jawa Timur menyalurkan bantuan Paket Sembako dan perlengkapan mandi kepada penyintas terdampak banjir di Kec Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur", kata ust. Budi, Ketua Laznas Dewan Da'wah Jawa Timur

Paket yang disalurkan, menurut ust. Budi, berupa beras, mie instan, sabun, shampo, pasta gigi, sikat gigi, minyak kayu putih dan nasi bungkus. 

Sampai saat ini, lanjut ust. Budi, masyarakat masih banyak yang memilih untuk tinggal di tenda pengungsian, tenda yang beratapkan terpal disangga oleh tiang dari bambu ataupun kayu dan beralaskan tikar seadanya. 

"Di beberapa titik air masih menggenangi rumah-rumah dan beberapa titik lainnya air sudah mulai surut, masyarakat dan Relawan sudah mulai membersihkan sisa-sisa banjir. Namun Sebagian besar rumah-rumah mereka belum bisa di tempati, jadi malam hari masyarakat kembali ke tenda pengungsian," tutur Pak Jatmiko Kordinator di Posko 3.

"Alhamdulillah melalui amanah dari para donatur, LAZNAS Dewan Da'wah Jawa Timur dapat menyalurkan bantuan untuk para penyintas di tenda-tenda pengungsian korban terdampak Banjir di Kec. Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur", tutur ust. Budi

Dengan hidup seadanya di tenda pengungsian mereka membutuhkan uluran tangan kita. 

Mari kut berbagi dengan infaq terbaik untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan disana.

Rekening Kemanusiaa 
🏧 Bank Muamalat - 70 2030 4050 ⁣
a.n Laznas Dewan Dakwah Jawa Timur
Tambahkan Kode: 170, Contoh: Rp1.000.170
INFO: 0851 0786 2777 atau s.id/InfoZIS
---------------------------------------------------------⁣
#LaznasDewanDakwah⁣
#LaznasDewanDakwahJawaTimur
#DariKitaKePenjuruNusantara⁣
#IndonesiaDaruratBencana
#BersamaBantuSesama
#Banjir
#Jombang

Post a Comment

0 Comments