About Me


In'am eL-Mustafa: Ekonomi Sedang Berat, Tapi Para Menteri Malah Bikin Gaduh


Laporan: Sudono Syueb 

Yogyakarta Harianindonesiapost.com - Adanya Covid-19 ini semakin bikin berat pertumbuhan ekonomi lndonesia.
Adalah tokoh muda, ln'am eL-mustafa, Direktur Eksekutif LeSPK, Yogyakarta menyatakan, "Baik ada covid 19 atau tidak dalam arti usai. Pertumbuhan ekonomi tetap akan berat. Sehingga memerlukan konsolidasi serius antar lembaga pemerintah dan juga masyarakat. Partisipasi dan penghargaan harus diberikan kepada rakyat. Kini waktunya menghentikan Pendekatan kekerasan terhadap setiap kritik, kritik keras sekalipun". Ruang dialog dibuka luas dg mengutamakan keadilan. Tak ada guna negara memusuhi rakyatnya sendiri. Pendekatan keamanan dengan kekerasan hanya melahirkan kegaduhan tak berujung serta cacat kemanusiaan dalam arti luas. 

Melihat kondisi perekonomian Indonesia yang belum menunjukkan ke arah positif itu, sebagai bagian dari anak bangsa, ln'am  menghimbau kepada semua Menteri Kabinet lndonesia Maju untuk tidak terus menerus membuat kegaduhan dan kontraproduktif dalam berbangsa dan bernegara. 

"Saya khawatir para Menteri itu tidak menjalankan agenda bangsa negara namun malah menjadi bidak segelintir orang di negri ini", tandas In'AM eL Mustofa, Direktur Eksekutif LeSPK ( Lembaga Studi Pendidikan dan Kebangsaan ) Jogjakarta

In'AM juga menambahkan, kini waktunya para pembantu presiden focus bekerja untuk kesejahteraan rakyat di tengah Wabah Pandemi Covid 19 yang belum usai. Bekerja dan bekerja jangan malah bikin takut rakyat.

Post a Comment

0 Comments