Dewan Da'wah Jatim Akan Launching Website

Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com Hari Jum'at, 22-1-2021, jam 14.00 WIB, kemarin,  Bidang Humas DDII Jatim mengadakan rapat yang dihadiri Ketum DDII Jatim, bpk KH Fathurrohman, Sekum DDII Jatim , ust. Tom Mas'udi, ust. Sudono Syueb, Wakil Ketua Bidang Humas dan ust  Zainuddin Qadir, Wakil Sekretaris  Bidang Humas. 


Rapat diadakan di masjid Al Hilal, Surabaya, markas DDII Jatim, dipimpin oleh ust. Zainuddin dengan agenda tunggal yaitu membicarakan Website DDII Jatim. 


"Website dalam era digital ini penting dan strategis sekali sebagai media informasi, edukasi dan dakwah bagi DDII Jatim. Karena itu DDII Jatim harus punya website itu. Beberapa hari lalu, ust. Sudono, selaku Wakil Ketua bidang Humas DDII Jatim telah merencanakan membuat website tersebut. Untuk itu saya minta ust. Sudono menjelaskan rencana pembuatan website DDII Jatim tersebut", kata ust. Zainuddin mantan wartawan Radar yg kini mengelola website kanalsembilan.net.


"Baiklah, beberapa hari lalu saya memang telah merencanakan membuat website DDII Jatim dan saya minta masukan nama web tersebut dari Pengurus dan angoota  DDII Jatim. Ada beberapa usulan nama antara lain ddiijatim.com, dewandakwahjatim.com, dll. Mayoritas mengusulkan nama dewandakwahjatim.com. karena nama itu sesuai dengan AD/ART DDII, termasuk yang usul nama ini adalah pak Ketum DDII Jatim, KH. Fathurrohman. Maka itu saya pilih nama itu dan sudah saya daftarkan dan dapat email dari google namanya  dewandakwahjatim.com. dan sudah kita uji coba untuk online. Selanjutnya akan kita proses PT nya untuk kita daftarkan ke Kominfo RI", kata Sudono Syueb.


Mendengar penjelasan Sudono seoerti itu, Ketum DDII Jatim, KH Fathurrohman merasa bersyukur, "Alhamdu lillaah, DDII Jatim bisa punya website sendiri. Semoga web kita nanti bisa menjadi media informasi digital dari semua kegiatan para aktivis dewan dakwah se Jawa Timur, termasuk oleh para da'i DDII Jatim. Nanti kita dorong teman teman di daerah untuk melaporkan semua kegiatannya ke admin web kita ini untuk diinfokan ke masyarakat. Kalau begitu segera kita launching web kita ini ke masyarakat lewat Zoom dengan nengundang seluruh pengururus DDII se Jatim dan para Da'i DDII Jatim dengan tajuk KOORDINASI & LAUNCING WEBSITE DDII JATIM. Untuk itu, saya mohon pak Sekum, ust. Tom Mas'udi menyiapkan forumnya", demikian kata KH Fathurrohman, yang juga direktur Ponpes eLKISI Mojokerto, Jatim.


Mendapat arahan seperti itu, ust. Mas'udi langsung merespon, siap pak Ketua, kita rencanakan koordinasinya besok Ahad, 24-1-2021, jam 20.00 wib lewat Zoom.

Post a Comment

0 Comments