About Me


Dukung Pasangan Sumenep Barokah, #TaretanNgodeMasKiai Gelar Nobar Debat Kedua Pilkada Sumenep


Harianindonesiapost.com Sumenep, Kaum millenials antusias ikut nonton bareng (nobar) debat kedua Pilkada Sumenep di Warkop Bumdes Pinggirpapas, tempat berkumpulnya relawan #TaretanNgodeMasKiai Pinggirpapas-Karanganyar.

Tanpa undangan, mereka mempersilakan masyarakat untuk hadir dengan ketetapan protokol kesehatan.

Beberapa pendukung juga datang dari luar Desa Pinggirpapas-Karanganyar untuk mengikuti nobar di Warkop Bumdes itu, antara lain dari Kalianget, Marengan dan Kota. Meski jarak lokasi jauh dari rumahnya, para pendukung tetap semangat datang, padahal debat pilkada tersebut juga ditayangkan live di beberapa stasiun televisi dan radio.

Koordinator #TaretanNgodeMasKiai mengatakan, Kami sengaja buat acara nobar debat di warung kopi karena target kita adalah kaum millenial, anak-anak muda kan sering ke warung kopi. Jadi ya sekalian nongkrong dan nobar debat, kami juga menyiapkan wifi, kopi dan camilan gratis.

“Tak hanya nobar, kami juga meyiapkan rangkaian acara yang bisa diikuti oleh pemuda Pinggirpapas-Karanganyar, diantaranya pentas seni, live musik dan diskusi bersama ,” ucap Abu

Ia menjelaskan, digelarnya nobar ini untuk menyimak pemaparan visi dan misi kandidat pilihanya, sekaligus memantapkan dukungan kepada pasangan Gus Acing dan Mas Kiai. Selain dukungan, kita juga mengajak kaum millenial untuk mendengar pemaparan visi, misi, program serta adu strategi kedua pasangan calon.

“Kami sebagai generasi millenial merasa terwakili oleh Pasangan Sumenep Barokah, Fattah Jasin-Mas Kiai,” ucapnya.

Intinya kita bergembira bersama. Kita ciptakan Pilkada damai di Sumenep, dengan kemenangan pasangan Gus Acing dan Mas Kiai tentunya,” imbuh Abu dengan tersenyum.

Lanjut Abu, Fattah Jasin yang elegan dan Mas Kiai yang karismatik dan santun, akan membuat masyarakat Sumenep terpikat, utamanya kaum millenials.

“Kami sangat meyakini penampilan Mas Kiai akan menjadi magnet bagi pemilih millenial pada debat publik putaran kedua pilkada sumenep,” ucapnya.

Debat putaran kedua Pilkada Sumenep berlangsung Selasa malam di Hotel Utami, Sumenep dengan tema "Memajukan dan menyelesaikan persoalan daerah ditengah pandemi Covid-19,”

Post a Comment

0 Comments