About Me


Pidato KH Ja'far Yasa' Sebagai Mudir Baru Ponpes YTP


Laporan: Sudono Syueb

Nganjuk,harianindonesiapost.com-Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Yang saya hormati bapak bapak Pembina. 
Kemudian yang saya hormati pula rekan rekan Pengurus dan juga rekan rekan Pengawas.
Kemudian tidak lupa saya sampaikan terimakasih kepada para alumni yang bisa hadir pada saat ini. Dan juga segenap undangan.
Hadirin yang saya hormati.

Setelah kita mendengar sambutan ketua lama, bapak KH Ali Manshur, jadi maasyaa Allah, bukan main apa yang disampaikan beliau bapak KH Ali Manshur, saya merasa bahwa saya tidak punya bekal sama sekali untuk mengimbangi apa yang disampaikan oleh beliau. Namun saya  juga berterimakasih, saya yang diangkat jadi pengurus baru sudah diberi bekal yang cukup, modal santri yang cukup besar, dan juga modal materi  yang cukup besar. Mudah mudahan apa yang diberikan kepada saya, bekal santri, bekal materi yang diberikan kepada saya, saya tidak akan menggunakan yang seenaknya, mudah mudahan saya tidak sampai ikut menikmati atau ikut menggunakan (secara pribadi, pen) bekal bekal yang sudah diserahkan kepada saya tadi.

Oleh karena itu, kepada rekan rekan pengawas, tolong saya selalu diawas awasi agar saya tidak sampai terjebak menggunakan modal yang saya terima tadi.

Kemudian kepada rekan rekan pengurus saya juga betul betul berterima kasih karena sudah biasa bekerja sama. Jadi ada pak Juwari, ada pak Darji,  ada bu Hj Sri Wahyuningsih kemudian ada pak Saiful, semuanya sudah  biasa kerja sama untuk mengemban amanah amanah yang telah diserahkan oleh Dewan Pembina kepada Pengurus. 

Oleh karena itu sangat yang saya harapkan dari Dewan Pembina mudah mudahan bimbingan dari dewan Pembina selalu diberikan kepada saya, tidak sampai telat telat. Jadi saya betul betul berterima kasih kalau ada saran, usulan dan sebagainya. 
Kemudian rekan rekan pengurus juga demikian, saya betul betul berterima kasih kalau daya selalu diawas awasi, begitu.
Kemudian bapak bapak dan ibu ibu, meskipun bungkusan itu berisi uang begitu banyak, namun in syaa Allah sehabis acara ini akan saya buka dengan sekretaris dan bendahara، in syaa Allah semuanya yang berkaitan dengan sekretaris akan saya serahkan kepada sekretaris, dan yang berkaitan dengan bendahara akan saya serahkan kepada bendahara. Mudah mudahan apa yang diceritakan oleh bapak KH Ali Mansur tadi bisa saya kembangkan, kemudian termasuk juga masalah santri. Cuma saya kasihan sama pak Darji setiap awal tahun, setiap penerimaan siswa baru pak Darji itu, maasyaa Allah, bingung sendirian, memikirkan tempatnya, memikirkan ini dan itunya. Betul betul bapak bapak pembina, rekan rekan pengurus dan pengawas ikut membicarakan kegiatan kegiatan tersebut khususnya di saat penerimaan siswa baru.
Bapak ibu yang saya hormati, itulah sekedar yang bisa saya sampaikan, ada kurang lebihnya mohon dimaafkan.
Wassalamu'alaikum wr wb.

Pidato setelah dilantik jadi Ketua Pengurus Ponpes YTP, Kertosono, Rabu 14/10/2020, jam 10.00 wib

Post a Comment

0 Comments