About Me


SUSUK'AN LEBIH


Oleh: Sudono Syueb

Sidoarjo-Harianindonesiapost.com Alkisah, ada Rumah Makan "SUSUK'AN DE AMOUR" yang legendaris, laris manis dan sensual. Pelanggannya kebanyakan para pengusaha tajir melintir baik tua maupun muda, sesekali ada mahasiswa dan juga dosen. Mereka datang ke Rumah Makan itu selalu sendiri, tanpa keluarga apa lagi istri.
Pemilik RM  itu setengah baya n cantik. Pramu sajinya semua perempuan, ramah, murah senyum dan cantik cantik.
Ketika selesai bayar di kasir, baik uang pas atau yang lebih besar, selalu dikasih SUSUK lebih: mulai dr 5 ribu, 10 ribu, 20 rb, 50 rb sd 100 rb.
Bagi para pelanggan, mereka sudah faham tentang kelebihan susuk itu, tinggal mereka sesuaikan budgetmya. Tapi bagi pendatang baru pasti penasaran, apa maksudnya kelebihan susuk itu. 
Biasanya setelah pelanggan menimggalkan RM itu untuk menuju mobil di parkiran, ada scurity yang mendekatinya , termasuk pelanggan beru.
Nah, pelanggan baru itu baru ngerti setelah keluar dr RM itu dan mau masuk mobil, dia didekati seorang Scurity dan bertanya, bpk dapat kelebihan susuk berapa? 5ribu jawabnya. 
Baik tunggu sebentar.
Tak lama kemudian scurity itu datang dengan bawa seorang perempuan muda umur 30an dan berkata:
Ini pak, cukup 5 juta untuk short time. Bisa dibawa ke hotel dekat sini atau cukup di belakang RM ini, ada bilik2 asmara de amour bisa disewa jam jaman.
Ouu ini tho maksudnya, kelebihan susuk itu, batin pelanggan baru itu.
Baiklah, ini 5 juta untuk sampyan mbak dan maaf, saya ditunggu mahasiswa saya untuk kasih kuliah. Assalamualaikum.....
Lalu pelanggan yang dosen itu pergi meninggalkan wanita susukan dan satpam itu terbengong bengong.... 
Wa wa...'alaikum salaam...
Jawab perempuan muda yang harganya "5ribu" itu....

Post a Comment

0 Comments