About Me


Sedikit Curhatku Di Keheningan Pagi


By: Bunda Siswi Astuti

Editor: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com Aku selalu menikmati tulisan tulisan keren, karya  teman teman yang luar biasa di grup wa Indonesia Menulis ini.. 
Ingin juga menuangkan ide dalam bentuk tulisan, namun belum juga mengalir.. Rasanya masih terpesona dan kagum.. Pokoknya karya para Yai.. alumni YTP Kertosono is the best yang bisa menghiburku kala ada pandemi covid-19 ini.
     
Sudah 2 bulan ini, sejak masa Pandemi COVID-19 hadir di Bumi Indonesia, sejak pertengahan Maret 2020 dan menyebabkan kami (Guru dan siswa) di wajibkan   BJJ TTM (Belajar Jarak Jauh Tanpa Tatap Muka).
Maka  sejak itulah menurutku masa 24 Jam sehari itu terasa kurang, karena sejak mereka belajar pukul 08.00 WIB dan waktu pengumpulan tugas menjadi lebih panjang, dibanding keseharian selama sekolah.

 Duniaku berkisar tentang On Line.. dan jika harus bercerita lebih pada keseharian dengan siswaku.. makin banyak belajar karakter siswa dan orang tuanya yang menggantikan profesi guru, saat membimbing siswa di rumah. 

Selama musim BJJ TTM ini, aku membutuhkan energi dan motivasi yang bisa bangkitkan gairah baru untuk berbagi ilmi dengan cara menulis.

Untung saja dari grup penulis yang kuikuti ini, selalu memberi motivasi..
Ayo kita menulis, jangan malu dan jangan ragu.. mulai sekarang, mulai hari ini, jangan tunda, mulai dari yang kau dengar, 
yang kau rasakan, 
yang kau alami.. Namun terkadang ada sedikit rasa minder..
mengingat di grup ini berisi orang2 hebat..
para Yai.. 
yang sudah sukses di segala bidang.. sedangkan aku masih dalam tahap belajar, semoga semua.bisa membimbingku menjadi lebih baik dalam hal kepenulisan.
Aku yakin, suatu saat nanti aku bisa. Yes....!

#sedikitcurhatkudikeheninganpagi

Post a Comment

0 Comments