About Me


Masjid Shalahuddin Puri Surya Jaya Berikan Sumbangan Rp.10. O00.000,- Pada PA Aisyiyah BL Bendo


Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com Dalam rangka perduli dan ingin ikut memperbaiki kondisi anak anak yatim dan piatu baik dalam pendidikan maupa asupan gizi maka Jamaah masjid Shalahudin Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jatim, memberikan sumbangan uang sebesar Rp. 10.000.000,- kepada Panti Asuhan Yatim (PAY). Bantuan diserahkan oleh Ibu Hj Evi Lestari, SE. selaku wakil dari jamaah masjid Shalahudin PSJ Gedangan, Sidoarjo kepada lbu Hj Sumiati mewakili pihak PAY Aisyiyah Bl Bendo, Sidoarjo, Sabtu, ,23/5/2020 jam 10.00 tadi pagi.

"Kami dari jamaah masjid Shalahuddin PSJ Gedangan ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri besok Ahad 24/5/2020 dengan anak anak kami yang Yatim dan tinggal di Panti Asuhan Aisyiyah Bl Bendo agar bisa makan enak dan bergizi serta berpakaian bagus", kata Ibu Hj. Evi Lestari, SE kepada harianindonesiapost.com, Ahad 23/5/2020.

Lebih lanjut Ibu Evi sampaikan, kami ingin mengamalkan firman
Allah SWT dalam surat Al Baqarah ayat 220 berikut ini:

فِى الدُّنْيَا وَا لْاٰ خِرَةِ ۗ وَيَسْــئَلُوْنَكَ عَنِ الْيَتٰمٰى ۗ قُلْ اِصْلَا حٌ لَّهُمْ خَيْرٌ ۗ وَاِ نْ تُخَا لِطُوْهُمْ فَاِ خْوَا نُكُمْ ۗ وَا للّٰهُ يَعْلَمُ الْمُفْسِدَ مِنَ الْمُصْلِحِ ۗ وَلَوْ شَآءَ اللّٰهُ لَاَ عْنَتَكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ
"tentang dunia dan akhirat. Mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang anak-anak yatim. Katakanlah, Memperbaiki keadaan mereka adalah baik! Dan jika kamu mempergauli mereka, maka mereka adalah saudara-saudaramu. Allah mengetahui orang yang berbuat kerusakan dan yang berbuat kebaikan. Dan jika Allah menghendaki, niscaya Dia datangkan kesulitan kepadamu. Sungguh, Allah Maha Perkasa, Maha Bijaksana."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 220)

Post a Comment

0 Comments