About Me


Daya Annisa Peringati Hari Kartini Dengan Aksi Peduli

Wahyu Heniwati menyerahkan donasi tempe bungkus kepada anggota Daya Annisa

Oleh: Bambang Yoga

( Peneliti Prajatama Consulting, Yogyakarta)


Harianindonesiapost.com Daya annisa adalah perkumpulan usaha mikro kecil perempuan..saat ini anggota yg aktif 554 dengan beragama usaha..
Di tengah pandemi covid-19 dan momentum peringatan hari kartini, Daya Annisa menggalang donasi untuk bantuan sembako, pinjaman lunak untuk penguatan modal kerja, dan bantuan APD bagi tenaga kesehatan di sekitar tempat usaha anggota..
Semangat Kartini menginspirasi Daya Annisa untuk tetap semangat menghadapi pandemi covid 19 yg sangat berperngaruh pada putaran usaha semua anggota..semangat kartini mengajarkan untuk tetap berjuang dan mandiri serta bergotong royong menghadapi masalah dan problem hidup termasuk menghadapi terjangan wabah corona... 
Demikian ditekankan oleh Wahyu Heniwati kepada seluruh anggota Daya Annisa dalan setiap penyerahan bantun sembako dan pinjaman lunak ke anggota.
Pada kesempatan ini Daya Annisa membagikan 2800 bungkes tempe donasi dari danone, nutricia, dan Sari Husada.. diharapkan dapat ikut menjaga gizi keluarga menghadapi pandemi corona..
Habis gelapa terbitlah terang, habis pandemi semoga muncul pelajaran tentang perjuangan hidup dan tambah semangat berusaha, demikian penegasan Wahyu Heniwati alumni PII wati yg bergiat pada pemberdayaan perempuan.(Sudono Syueb/ed)

Post a Comment

0 Comments