Socialize

TUGAS BARU MENANTIMU


Oleh; Hj.Siswiastuti S.Pd

(SDN Mekarwangi 01
Cikarang Barat Kabupaten Bekasi)


Harianindonesiapost.com Ada sesuatu yang berbeda, dalam Pelaksanaan Upacara Bendera hari ini, 
Senin 03-02-2020 
di SDN Mekarwangi 01.

Sejak awal bel berdering, tanda siswa haruslah mengikuti jalannya upacara. Terlihat raut wajah sedih  siswa, guru dan warga sekolah lainnya, mengapa? 
karena hari ini adalah upacara terakhir bersama kepala sekolah kami ibu Hj.Sacem Suminarsih S.Pd di sekolah kami tercinta.
Beliau termasuk dalam jumlah 617 orang daftar pimpinan yang mendapat Rotasi atau pertukaran Kepala Sekolah Se Kabupaten Bekasi, dan akan melanjutkan tugas baru sebagai Kepala Sekolah di SDN Cikedokan 02 Kecamatan Cikarang Barat.

Bagaimana kami tak merasa kehilangan, Bu Hj.Sacem sudah mengabdi sebagai Kepala Sekolah di SDN Mekarwangi 01 ,selama 10 tahun 1 bulan, sejak Januari 2010 hingga Februari 2020, waktu yang cukup lama untuk memimpin. Dan terlihat begitu banyak kemajuan yang signifikan di sekolah kami. 
Dengan tangan dinginnya, dan perjuangan beliau SD kami mendapat banyak bantuan Pemerintah dari pengajuan Proposal yang di setujui, mulai perbaikan gedung baru 3 Lokal, yang sekarang digunakan untuk kelas tinggi (4,5 dan 6),  bantuan pagar tembok se keliling dari PT KSB Indonesia, yang peduli pada lingkungan pendidikan di Wilayah sekitarnya, penghijauan di area sekolah, penanaman berbagai jenis tanaman apotik hidup. Begitu pula semasa kepemimpinan beliau, di bidang kesenian khususnya Seni Tari.
Alhamdulillah SD kami, selalu menjadi utusan/ Perwakilan wilayah Kecamatan Cikarang Barat maju ke tingkat Kabupaten Bekasi dalam rangka FLS2N dan prestasi tertinggi, pernah menjadi juara ke 2 dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi. 

Semasa kepemimpinan beliau pun, terjalin kerjasama yang baik. Dengan guru, siswa dan orang tua. Oleh sebab itu, saat mendengar bahwa ibu kepala sekolah akan pindah tugas ke sekolah yang baru, maka tak dipungkiri bahwa kami semua merasa kehilangan sosok pimpinan yang handal, cerdas, merakyat, dan ramah.

Selamat bertugas di sekolah yang baru teruntuk Bu Hj. Sacem Suminarsih S.Pd, 
doa kami senantiasa mengiringimu di setiap kesempatan, semoga ibu tetap sehat, makin sukses dan dapat meningkatkan kemajuan di sekolah baru.. Aamiin..

Kami atas nama guru guru berterima kasih atas segala bimbingan, arahan dan pembinaan secara berkelanjutan. Semoga Kepala Sekolah Pengganti dapat melanjutkan perjuanganmu, hingga bisa menjadi sekolah terbaik.. Aamiin

Jatimulya 
03-02-2020
23.57 WIB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel