Van Damme Berkata Mengikuti Teladan Nabi Muhammad


Laporan: Sudono Syueb 

Harianindonesiapost.com Islam adalah cara hidup yang lengkap. Allah telah menurunkan Al-Qur'an sebagai buku pedoman untuk kita ikuti.

Dan Allah telah mengutus Nabi Muhammad (SAW) sebagai utusan yang menajadi rahmat bagi semesta alam. Dia adalah teladan bagi semua Muslim dan kami diperintahkan untuk mengikuti Sunnahnya.
Tidak hanya Muslim tetapi Non Muslim juga mengikuti cara Nabi Muhammad (SAW).

Baru-baru ini ketika ditanya tentang makan sehat dalam sebuah wawancara dengan saluran MBC, bintang film dan aksi profesional seni bela diri terkenal Jean-Claude Van Damme mengatakan kepada wartawan bahwa nabi Muhammad tahu apa yang baik untuk tubuh dan bahwa orang harus membaca tentang itu.


Kutipan Van Damme tentang Nabi Muhammad (SAW) adalah bagian dari jawabannya terhadap pertanyaan wartawan tentang suplemen yang dikonsumsi para pemuda hari ini. Ke mana aktor itu menjawab, “Steroid, sangat buruk. Ginjal, gagal hati .. Sangat sangat buruk. Vitamin, bagus. Tapi Anda harus tahu golongan darah Anda ... ".
Dia kemudian mulai membahas tentang golongan darah dan hal-hal lain sebelum menyadari itu terlalu rumit dan untuk membuatnya sederhana, dia berkata, “Kamu makan enak, kamu tidur nyenyak. Jika Anda makan daging dan ayam, mungkin seminggu sekali ... Tapi saya katakan bahkan daging, tidak terlalu banyak makan daging. Tidak baik. Seminggu sekali mungkin maksimum. Lalu sayuran, hummus. Semua makanan Arab yang enak. Timur Tengah. Seperti di masa lalu. Seperti di era Muslim. Lihatlah para Muslim. Roti, almond, apel ... Baca, Anda akan menemukan kaum Muslim makan banyak hal baik. Nabi Muhammad yang sangat cerdas. Dia tahu apa yang baik untuk masa depan dan tubuh. Jadi lihat itu. Jangan tanya saya dan, percayalah, Anda memiliki segalanya di sana. ”

Nabi Muhammad yang sangat cerdas. Dia tahu apa yang baik untuk masa depan dan tubuh. Jadi lihat itu. Jangan tanya saya dan, percayalah, Anda memiliki segalanya di sana.

Semoga Allah membimbingnya ke Islam.

Sumber: muvlimfeed.com

Post a Comment

0 Comments