Anthony Joshua: Islam memainkan peran besar dalam hidupnya setelah mengalahkan Andy Ruiz di Arab


Laporan: Sudono Syueb 

Harianindonesiapost.com Setelah menyatakan kemenangannya melawan Lawan petarung Meksiko - Amerika di Arab Saudi, Anthony Joshua mengakui bahwa Islam memainkan peran penting dalam karir tinju.
Joshua mengambil kembali ikat pinggangnya setelah kemenangannya atas Andy Ruiz. Pada Juni tahun ini, Anthony Joshua kalah untuk saat itu dalam karirnya melawan Andy Ruiz. Didorong oleh kekalahan, ia bertanding ulang melawan Andy dan menang pada Sabtu malam, 7 Desember.
Selama wawancara, seorang wartawan bertanya bagaimana perasaannya memenangkan kembali gelarnya di Negara Muslim. Reporter itu lebih lanjut mengingatkannya tentang Muhammad Ali yang menyatakan imannya di Arab Saudi setelah memenangkan gelar juara dunia. Muhammad Ali adalah salah satu atlet terhebat di dunia tinju yang dikagumi di seluruh dunia. Muhammad Ali adalah seorang Muslim yang bangga yang sering berbicara tentang Islam dan iman secara terbuka.

Lebih lanjut reporter itu meminta peran yang dimainkan Islam dalam hidupnya.
“Peran besar yang dimainkan Islam dalam hidup saya karena paman saya pergi ke Mekah dan mendoakan saya. Jika seorang Muslim datang kepada saya dan mendoakan saya untuk berkah, saya akan menghormati orang itu,” Anthony Joshua menjelaskan kepada wartawan.
Sebelumnya, Joshua telah menunjukkan minat aktifnya dalam Islam dan memposting foto-fotonya menampilkan Salah untuk para pengikutnya di berbagai platform Media Sosial.

Semoga Allah membimbingnya ke Islam seperti dia membimbing Muhammad Ali dan menjadikannya seorang pengkhotbah Islam. 

Sumber: mvslimfeed.com




Post a Comment

0 Comments