Nasrullah Larada Terpilih Kembali Pimpin PB KBPII Prreode Ke 2 2019-2023


Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com Secara aklamasi, Nasrullah Larada, S.IP, M.Si, pada jam 21.55 dipilih kembali oleh Muktamirin ke 6 KBPII secara aklamasi/ musyawarah mufakat sebagai Ketum KBPII 2019-2023 untuk pereode 2 malam ini, Sabtu 16/11 di GrandvKeisha Hotel dalam rapat pleno pemilihan Imamah/Ketum PB KBPII yang dipimpin ketua Sidang As'ad Nugroho dan sekretaris Zulkifli
Tetpilihnya kembali Nasrullah ini sudah diprediksi oleh para peserta Muktamar ke 6 KBPII di Yogyakarta ini sejak awal. Karena belum adanya Caketum lain yang muncul dan bersosialisasi. Terpilihnya Nasrullah lagi ini karena kinerjanya pada pereode ke 1 memang bisa menggerakian mesin organisasi mulai pusat sanpai daerah degan membangun jaringan ekonomi dan bisnis keumatan. 


"Dalam pereode ke 2 ini saya akan menggeser isu isu politik ke isu isu jaringan ekonomi umat mulai pusat sampai ke daerah. Saya melihat banyak potensi ekonomj dan bisnis di daerah daerah," kata Nasrullah dalam sambutan penutupan Muktamar ke 6 KB PII. 
Dan dengan mengucakan bismillah, Nasrullah bersedia jadi Nakoda PB KBPII lagi tahun 2019-2023 .


Sementara itu, dewan Imamah atau fotmatur, atas usulan salah satu peserta muktamar, susunan anggotanya diserahkan pada ketua terpilih, Nasrulkah dengan nemperhatikan keterwakilan wilayah dan daerah. Hal itu karena peserta muktamar tidak begitu kenal dengan  tim dewan lmamah/ formatur terpilih. Akhirnya, sidang pleno yang dipimpin oleh As'ad Nugoro dan sekretaris Zulkifli itu bisa melengkapi dewan Imamah/Formatur.
Ketua Tim Formatur: Nasrullah Larada
Angota Dewan lmamah/ Formatur:
Marwah Mushthofa
Ahmad Sukatmaja
Zulkifli (Aceh)
M. Thoha (Bali)
Aris Munandar (Sulsel)
Yusus Idris (Ketua PD DKI )
Ketua PD Lamongan


Post a Comment

0 Comments