Socialize

Pendeta Kenya Buat Pernyataan Lucu Telah Menemukan Yesus dan Undang Yesus Ke Gereja


Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com Allah telah mengutus para Nabi untuk membimbing umat manusia dari kegelapan ketidaktahuan hingga kecerahan cahaya Allah, dan Dia mewahyukan Al Qur'an kepada Nabi Muhammad (SAW) sebagai Kitab rahmat sehingga kita bisa dibimbing. Di antara semua agama Semitik, Islam adalah agama yang disukai Allah.

Allah mengutus Yesus untuk membimbing orang Israel tetapi mereka menolaknya. Allah membangkitkan Yesus hanya untuk mengirimnya turun pada saat saat terakhir. Orang-orang Israel mencampuradukkan kebenaran dengan kepalsuan demi keuntungan duniawi dan mencemari kitab yang diturunkan oleh Yesus (SAW).

Setelah Yesus, Allah mengutus Muhammad (SAW) dengan bimbingan untuk menghilangkan ketidaktahuan yang disebarkan oleh orang-orang yang salah. Sekarang, Islam tetap menjadi satu-satunya agama Allah yang membuat setiap agama lain tidak berlaku.

Baru-baru ini, seorang Pendeta Kenya mengklaim telah menemukan Yesus dan dia mengundangnya ke Gereja. Dia melaporkan telah menemukan Yesus, penebus seperti yang dijelaskan dalam iman Kristen. insiden ini telah dilaporkan di kota kecil Kitengela di Kenya. Pendeta yang belum diidentifikasi membawa seorang pria Kaukasia di depan orang-orang berkulit hitam dan mengenakannya dalam pakaian Yesus yang Alkitabiah.

Pendeta itu menyatakan bahwa Yesus telah kembali dan mendarat di Afrika terlebih dahulu dan memilih Gereja dan para pengikutnya khususnya untuk surga. Seorang pengguna twitter bernama @ Desaylor1 mempostingnya di akun twitter-nya dan dalam beberapa jam itu menyebar di seluruh Afrika dan juga negara-negara Eropa.

@ DeSaylor1
 Seorang pendeta Kenya mengklaim bahwa dia telah menemukan Yesus Kristus berjalan di jalanan Kenya. Membawa orang kulit putih ke gerejanya, memberinya sambutan hangat dan sekarang pengikut gerejanya senang bahwa Yesus akhirnya kembali!

Dan beruntung bagi mereka ia mendarat di Kenya dulu. 


59
21:09 - 24 Jul 2019
Informasi dan privasi Iklan Twitter
92 orang membicarakan ini
Pendeta bahkan menawarkan dua pengikut wanita kepada Yesus yang disebut untuk melayani dia dan meminta semua pengikutnya untuk melayani dan merawatnya dengan cara terbaik.

Netizens mengolok-oloknya dan para troller berusaha keras untuk menangkap Yesus yang baru, murid favoritnya dari Kenya, Pastor dan para pengikutnya.

Banyak insiden seperti itu telah dilaporkan sebelumnya juga di negara-negara mayoritas Kristen di mana Pendeta membodohi orang untuk keuntungan pribadi mereka.


Sesuai Islam, Yesus akan kembali pada saat terakhir tetapi bukan sebagai seorang Kristen tetapi sebagai seorang Muslim, yang akan memimpin umat Islam dan akan memerintah dunia.

kita berdoa kepada Allah untuk melindungi kita dari ketidaktahuan dan juga membimbing orang-orang itu ke jalan yang benar. Aameen

Sumber: https://www.mvslimfeed.com/pastor-claims-to-have-found-jesus/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel