Socialize

Seorang Mualaf Telah lslamkan 108.000 Orang

Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com Islam adalah agama yang tumbuh paling cepat dan pernyataan ini bukanlah hal baru bagi setiap Muslim di planet ini. Sejak itu, wahyu Al-Qur'an Suci telah membimbing & membantu umat Islam. Baik itu penaklukan tanah non-Muslim atau penyebaran agama yang benar.

Sejumlah Muslim telah berkontribusi dalam pertumbuhan & penyebaran Islam. Sejak 1400 tahun umat Islam telah mengambil jalan Dakwah sebagai tugas utama mereka di balik beribadah kepada Allah. Para ulama dan Da'i hidupnya pas pasan tetapi tidak meninggalkan tugas mulia ini untuk mengajak Non-Muslim ke Islam. Semoga Allah memberi mereka stasiun yang lebih tinggi di Firdaus.

Salah satu Da'i tersebut adalah Deen Mohammad Shaikh (Juga seorang mualaf) yang secara sendiri mengubah 108.000 orang yang tidak beriman menjadi Muslim.

Dilahirkan pada tahun 1942, dari keluarga Hindu di Badin, Sindh, Pakistan. Deen Mohammad Shaikh masuk Islam pada tahun 1989 dengan pamannya, Sejak itu ia aktif di bidang Dawah dan telah mengubah lebih dari seratus ribu orang menjadi Islam.

dia adalah Presiden dari masjid lokal Jamia Masjid Allah Wali & Madarasah Aisha Ta'limul Qur'an, sebuah lembaga untuk orang orang mualaf ke Islam.

Perjalanannya ke Islam dimulai pada awal masa remajanya ketika dia biasa membaca Al-Qur'an secara diam-diam karena takut dari publik. kecenderungannya terhadap Islam tumbuh seiring waktu dan memicu keluarganya yang ingin dia mempraktikkan agama Hindu.

Dia berkata, “Saya selalu mencintai Islam; Saya membaca Alquran yang Mulia dan menyadari bahwa 360 dewa (berhala) tidak ada gunanya bagi saya. "

keluarganya takut akan pertobatannya kepada Islam, terutama ibunya yang menikahkannya karena berpikir dia tidak akan lagi memeluk Islam dan akan sibuk dalam kehidupan pernikahannya.

Shaikh menikahi seorang gadis Hindu setempat tetapi cintanya pada Islam tidak pernah hilang. Setelah sekian lama dia akhirnya memutuskan untuk kembali ke Islam, anggota keluarga berbalik memusuhi dia kecuali pamannya yang berpikiran dan keduanya mengambil Shahada pada tahun 1989.

Dia berhasil menemukan seorang guru Muhammad Jangsi yang mengajarinya Qur'an & Hadits Nabi (SAW).

Dia memulai pekerjaan Dakwahnya dari rumahnya, kemudian ke kerabat dan di masyarakat. Sejak saat itu kekuatan bujukannya membawa 1.08.000 orang ke Islam.

Banyak Muslim kaya mendanai dia dalam tujuan Dakwahnya. mereka juga mencoba memberinya uang untuk keperluannya yang ditolaknya dan meminta mereka untuk menyediakan pekerjaan bagi kaum Muslim yang baru.

Anda Mungkin Menyukainya: 500 Gereja Menjadi Masjid di London

Dia berkata, "Harapan tulus saya adalah agar seluruh dunia menjadi Muslim."

sepanjang pekerjaan propagasinya, dia mengumpulkan ketenaran besar dan sejumlah orang mengunjunginya dan kembali ke Islam.

Dia membantu Muslim baru dengan segala cara yang memungkinkan. dia memberi mereka tempat berlindung dan mengajarkan dasar-dasar Islam dan tidak membebani mereka di awal dengan semua ritual melainkan dia mengatakan kepada mereka untuk berdoa hanya sholat Fard selama 40 hari kemudian menambahkan shalat Sunnah secara bertahap. Ini membantu Muslim baru untuk belajar Islam dengan mudah dan sempurna.

ia juga mencatat semua 1.08.000 Muslim dengan semua detail mereka seperti nomor telepon, alamat, dll.

Dia tidak bermaksud berhenti mengembalikan orang ke Islam dan nomor itu tidak masalah baginya. Maksudnya apa yang dia katakan, dia ingin melihat seluruh dunia sebagai Muslim.

semoga Allah memenuhi keinginannya dan membantunya dalam tujuan mulia ini.

Deen Muhammad Shaikh adalah inspirasi sejati bagi umat Islam. Perjalanannya dari seorang Hindu ke Muslim juga sangat menginspirasi. Pekerjaan mulianya akan memberinya penghargaan yang lebih tinggi, InsyaAllah.

 Sumber: https://www.mvslimfeed.com/muslim-converted-108000-people-to-islam/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel