About Me


INI HARIKU


By. 
Muh. Zainul, S.Ag
Relawan Sosial. 

Harianindonesiapost.com Hari ini Rabu pagi 26 Juni 2019 terlihat agenda begitu Padat merayap tidak mudah untuk bisa terselesaikan semua. Mengemban tugas Dari Dinas Sosial dan P3A Kab.  Bantul. 
Mengawali hari, 
Pagi (sebagai Pendamping Kabupaten Layak Anak di Bantul),  mengawali hari jam 08.00 menghadap Camat Pandak koordinasi Verifikasi Lapangan KLA di Kec. Pandak,  kegiatan dilanjutkan jam 09.00 Menghadap ke Pemerintah Desa Gilangharjo untuk koordinasi hal yang sama Verifikasi Lapangan di Desa Gilangharjo,  belum selesai koordinasi HP saya berdering Sebagai SATGAS Perlindungan Perempuan Dan Anak Kab.  Bantul,  ada laporan masuk adanya anak terlantar dari luar daerah yang dievakuasi oleh salah satu teman Relawan untuk bisa di kondisikan Kepulangan ke daerah asalnya.  Setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak Terkait dan anak bisa dipastikan ada yg mengkondisikan kepulangannya ke daerah asal,  jam menunjuk pukul 11.00 harusnya meluncur ke Kantor Dinsos P3A, baru ingat bahwa sebagai Ketua BPD Desa Gilangharjo harus memimpin rapat Persiapan Musdes RKPDesa siang nya jam 13.00. Terpaksa koordinasi di lakukan Via telepon dan Alhamdulillah teratasi tapi.... 
Padahal sebagai kepala keluarga punya tanggung jawab utk Ambil Stock Dagangan Gas LPG 3kg utk Kios yang di jaga istri. Jam 11.30 meluncur ke Balai Desa utk Rapat persiapan Musdes RKPDesa. Selama kurang lebih 1 jam koordinasi pembagian peran dan Tugas Panitia Musdes. Jam 13.30 pelaksanaan Musdes RKPDesa dan sebagai Ketua BPD otomatis Menjadi Pimpinan sidang,  Musdes berakhir pukul 16.00. Sampai di Rumah ternyata belum bisa begitu saja istirahat,  sebagai Suami yang siaga harus siap kapanpun menggantikan peran istri jika kebetulan istri ada kegiatan,  maka saya sampai rumah harus menggantikan peran istri menjaga kios Selama istri saya belanja dagangan kios.  Jam 17.30 istri pulang baru bisa sejenak istirahat,  sampai Saat pukulh 19.30 sebagai Warga masyarakat harus siap menghadiri undangan dari warga masyarakat malam ini diundang menghadiri Syawalan Warga RT Di RT sebelah dan saya yakin nanti pulangnya sudah cukup malam dan mungkin Masih harus menjalankan tugas sebagai suami. He  he  he.

Post a Comment

0 Comments