About Me


Halal Bi Halal Warga Grya Bhayangkara Bersatu


Laporan: Sudono Syueb

Harianindonesiapost.com "Memahami firman Allah SWT, yang artinya,'Berpegang teguhlah kalian semua dengan tali agama Allah dan jangan bercerai berai' (QS Ali lmran:103) dan dalam hadis, ' Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka sambunglah tali silaturrahim' (HR Bukhori dan Muslim)'," demikian kata Ali Ridlo selaku ketua Panitia Halal Bi Halal Grya Bhayangkara Masangan kulon Bersatu dalam rapat pengurus RW O9 dan seluruh pengurus RT Jum'at (15/6) jam 20.00 WIB, di Balai RW O9 tadi malam
   Selanjutnya Ali Ridlo katakan, silaturrahim ini merupakan perintah Allah dan Rasulnya, berpeganglah tali silaturrahmi, kesabaran, ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah.
   Menyikapi hal tersebut, kata Ali Ridlo, kami pengurus RW O9 Sie Kerohanian akan mengadakan Halal Bi Halal Bersatu pada hari Jum'at tanggal 28 Juni 2019 jam 19.00 WIB di Lapangan Tengah Grya Bhayangkara. Diharapkan Halal Bi Halal ini bisa dihelat bersama dengan RW O8.


   Sementara itu bapak Soen Hermawan, selaku Ketua RW O9 yang baru  berpesan agar Halal Bi Halal ini  bisa mempererat jalinan silaturrahim warga Grya Bhayangkara pada umumnya, khususnya tokoh masyarakat, tokoh agama dan sesepuh agar hubungan silaturrahim semakin harmonis, khususnya di RW O9. Maka itu, mari Halal Bi Halal ini kita kemas yang bagus agar bisa memberi kesan yang memuaskan kepada para tamu undangan.   
   Lebih lanjut pak Hermawan sampaikan,  nanti sound sistem dan panggungnya saya sediakan  dan akan saya carikan yang bagus kualitasnya.
   Dalam rapat itu mensepakati bahwa setiap RT diundang sebanyak 20 orang. Di perumahan Grya Bhayangkara Masangan Kulon ada 2 RW dan 25 RT. Dari jumlah RT tersebut maka bisa diasumsikan undangan yang hadir sebanyak 600-650 orang.


   "Karena undangan sekitar 600-650 orang, maka ibu ibu sie konsumsi supaya menyiapkan konsumsi sejumlah undangan yang hadir," kata Ali Ridlo selaku Ketua Panitia.

Post a Comment

0 Comments