About Me


Halal Bi Halal Keluarga Besar ' MASJID AGUNG ' Sedayulawas.


Laporan : Zainul Muttaqin Sa'i Chalimah Novelya. 

PUKUL : 13.00 Wib( Jum'at/28 Juni), lokasi rumah burung walet Milik Hj. Neng Subandriyah, biasa di sapa Bulek Bandi. Pertama tempatnya nyaman buat acara-acara yang bersifat tidak terlalu formal. 
   Fihak Bulek Bandi terlalu mengerti betul apa yang terbersit isi hati Keluarga Besar Ketakmiran " MASJID AGUNG " dan Pemudanya yang di singkat (IPMA), bahwa suasana sehabis Idhul Fitri ada kesinambungan Halal Bi Halal. Oleh karenanya Bulek Bandi mengeluarkan koceknya membeli kambing beserta apa-aoa yang di perlukan.Memasak menu bersama penuh kebersamaan serta kekeluargaan, berupa sate dan gulai. Wajah-wajah Keluarga Besar " MASJID AGUNG ", baik yang tua maupun yang muda mereka bercanda Keilahian di sertai makan-makan.
[07:03, 7/1/2019] Pak Sudono Syueb: Masjid Agung Sedayulawas, usianya sudah sangat tua sekali, bahwa usianya seplantaran dengan Masjid Agung Tuban. 


      Dan generasi Takmir yang baru-baru di mulai tahun 1939.
    Seperti : 1. Bpk H. Surawi. 
                    2. Bpk H. Muzayin Zaidi. 
                    3. Bpk KH. Sa'dullah. 
                    4. Bpk KH. Chafidz Sulaiman.
Masjid Agung Sedayulawas mempunyai kegiatan Kepemudaan. Yang disingkat IPMA (Ikatan Pemuda Masjid Agung). 
   Program-program kerjanya setiap bulan sekali membagi sembako yang di khususkan Yatim piatu. Dan sepekan sekali setiap Malam Ahad, " Kajian Islam Masa kini ". Nan Lomba Tahfidzul Qur'an setiap tahun. 

   Dan tak kalah penting lagi, agenda Masjid tiap tahun adalah " KHITAN MASAL ".

Post a Comment

0 Comments