Laporan: Sudono Syueb Madpuri


Harianindonesiapost.com Setelah hampir 10 tahun warga Oerum Griya Bhayangkara yang terdiri dari dua RW, RW 08 & RW 09 dengan jumlah RT 37, tidak pernah mengadakan kegiatan bersama baik dalam momen PHBI maupun PHBN, maka in syaa Allah,  nanti malam, Jum'at 28/6 Juni 2019 akan diadakan HALAL BI HALAL GRIYA BHAYANGKARA BERSATU RW 08 & RW 09, Masangan Kulon, Sukodono.
   Dengan adanya Hala Bi HalaL Bersatu ini diharapkan  kehidupan warga Griya Bhayangkara bisa lebih Guyub Aman Rukun dan Danai.
   Hal itu seperti dikatakan oleh bpk Bambang EP, selaku Wakil Ketua RW 09,  "Menurut saya seperti  yamg tertera di backdrop panggung Halal Bi Hala 
Griya Bhayangkara Bersatu dengan moto: "GARDA",  Guyub Aman Rukun dan Damai serta 
(ber)  Adab" bisa terwujud di Griya Bhayangkara ini'
   Lebih lanjut Bambang sampaikan, dengan motto GARDA itu diharapkan hidup kita menjadi tenang damai dalam bertetangga denggan warga seluruh Griya Bhayangkara.
   Dan yang lebih penting lagi, menurut Bambang EP,  Terciptanya silaturahmi kerukunan dalam kebersamaan untuk membangun dan mempercantik lungkungan Griya Bhayangkara yang sangat kita cintai ini.
   Maka dari itu harapan kami kepada semua ketua RT dan seluruh warga, siapapun ketua RW nya mari terus tetap kita jaga kerukunan keguyuban dan kekompakan kita di lungkungan Griya Bhayangkara ini.
    Sementara itu Abah Suryadi, selaku sie Kerohanian RW O9 menyampaikan bahwa Halal Bi Halak Bersatu Griya Bhayangkara ini ingin mengadakan sharing, untuk kebaikan dalam segala hal dengan warga Griya Bhsyangkara. Semoga niat baik  ini barokah dan mendatangkan maslahah bersama serya diridloi Allah.
    Sedangkan Bapak Syukur, selaku Ketua LPMD Desa Masangan Kulon mengharapkan agar ke depan dengan adanya halal bi halal bersatu ini kita bisa  tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh warga  sehingga Perum Griya Bhayangkara bisa guyub rukun damai dan beradab 
    Sedangkan Sekretaris Umum RW 09 Perum Griya Bhayangkara , bapak Sulis, berharap agar peristiwa ini bisa sebagai momen untuk terciptanya kebersamaan antar lembaga kemasyarakatan di lingkungan Griya Bhayangkara , dan seluruh warga Bhayangkara secara umum. Mari kita wujudkan GARDA (Guyub Aman Rukun Damai & Beradab) di Griya Bhayangkara.